Jems: Bus AKDP Rutin Diperiksa

Jems: Bus AKDP Rutin Diperiksa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jems: Bus AKDP Rutin Diperiksa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jems: Bus AKDP Rutin Diperiksa
link : Jems: Bus AKDP Rutin Diperiksa

Baca juga


Jems: Bus AKDP Rutin Diperiksa


BITUNG, Elnusanews - Guna memberi rasa aman bagi para penumpang  setiap harinya memerika kelengkapan surat- surat dan kondisi kendaraan, sepert fungsi lampu- lampu, fungsi rem hingga kesehatan pengemudi busnya.

Demikian hal ini dikatakan, Kepala terminal Serasa Bandara Jems Ephi belum lama ini kepada sejumlah awak media.

Ia mengatakan, hal itu guna memastikan kelayakan bus Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP), diperiksa secara rutin setiap kali melakukan perjalan.

"Iya, setiap harinya dilakulan pemeriksaan,"katanya.

Lanjutnya, dalam pemeriksaan kali ini pihaknya belum menemukan adanya pelanggaran bus-bus tersebut.

"Nah, ketika ditemukan pelanggaran bus tersebut dikeluarkan dari jalur keberangkatan. Hal itu dilakukan guna menjamin keselamatan para penumpang, pengemudi dan pengguna jalan lainnya,"pumgkasnya. (*)



Demikianlah Artikel Jems: Bus AKDP Rutin Diperiksa

Sekianlah artikel Jems: Bus AKDP Rutin Diperiksa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jems: Bus AKDP Rutin Diperiksa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/10/jems-bus-akdp-rutin-diperiksa.html

Subscribe to receive free email updates: