Hadiri Resepsi Pernikahan, Ini Pesan Walikota Caroll Senduk Kepada Keluarga yang Baru

Hadiri Resepsi Pernikahan, Ini Pesan Walikota Caroll Senduk Kepada Keluarga yang Baru - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hadiri Resepsi Pernikahan, Ini Pesan Walikota Caroll Senduk Kepada Keluarga yang Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hadiri Resepsi Pernikahan, Ini Pesan Walikota Caroll Senduk Kepada Keluarga yang Baru
link : Hadiri Resepsi Pernikahan, Ini Pesan Walikota Caroll Senduk Kepada Keluarga yang Baru

Baca juga


Hadiri Resepsi Pernikahan, Ini Pesan Walikota Caroll Senduk Kepada Keluarga yang Baru




TOMOHON,Elnusanews - Selaku pemerintah turut bersukacita buat kedua mempelai. Setiap perjalanan rumah tangga akan banyak tantangan, tetapi harus selalu andalkan Tuhan setiap melangkah mengarungi bahtera keluarga yang baru.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS) saat menghadiri resepsi pernikahan Juan dan Natasya (Keluarga baru Gerungai – Supit), di Taman Asri Edelweis Kolongan Tomohon, Sabtu (28/10/2023)

Walikota mengatakan, diyakini bersama syukur suka cita saat ini terjadi oleh karena penyertaan Tuhan. “Suka cita ini boleh jadi karena kasih dan sayang Tuhan kepada keluarga yang baru dan juga keluarga besar yang ada,” ujar Walikota.

Usai di Edelweis, Walikota menghadiri resepsi pernikahahan Vandy dan Meifira (Keluarga baru Datu-Senduk), di kelurahan Lahendong. Hal yang sama dikatakan Walikota, saat menyampaikan sambutan mengajak kepada keluarga yang baru untuk mendukung berbagai program Pemerintah Kota Tomohon, untuk kemajuan Kota Tomohon dan untuk kepentingan bersama.

(roker/*)



Demikianlah Artikel Hadiri Resepsi Pernikahan, Ini Pesan Walikota Caroll Senduk Kepada Keluarga yang Baru

Sekianlah artikel Hadiri Resepsi Pernikahan, Ini Pesan Walikota Caroll Senduk Kepada Keluarga yang Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hadiri Resepsi Pernikahan, Ini Pesan Walikota Caroll Senduk Kepada Keluarga yang Baru dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/10/hadiri-resepsi-pernikahan-ini-pesan.html

Subscribe to receive free email updates: