Mantiri Terima Penghargaan Dari Kemenkumham Sulut

Mantiri Terima Penghargaan Dari Kemenkumham Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantiri Terima Penghargaan Dari Kemenkumham Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantiri Terima Penghargaan Dari Kemenkumham Sulut
link : Mantiri Terima Penghargaan Dari Kemenkumham Sulut

Baca juga


Mantiri Terima Penghargaan Dari Kemenkumham Sulut


BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung menerima penghargaan atas kontribusinya dalam penandatangan MoU bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara dalam rangka Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah dan Naskah Akademik dan ikut serta mendukung kegiatan Pembinaan Desa Sadar Hukum di Kota Bitung. 

Penghargaan tersebut di terima langsung oleh Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, bertempat di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Senin (21/08/2023). 

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara atas penghargaan yang telah di berikan. 

Wali kota juga menyampaikan, kedepan Pemerintah Kota Bitung akan berupaya di setiap kelurahan akan ada program sadar Hukum agar masyarakat bisa memiliki pengetahuan tentang Hukum. (*)



Demikianlah Artikel Mantiri Terima Penghargaan Dari Kemenkumham Sulut

Sekianlah artikel Mantiri Terima Penghargaan Dari Kemenkumham Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantiri Terima Penghargaan Dari Kemenkumham Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/mantiri-terima-penghargaan-dari.html

Subscribe to receive free email updates: