Pimpin Rapat Panitia Rita Tamuntuan Harap TIFF 2023 Lebih Bagus dan Lebih Hebat dari Tahun Sebelumnya

Pimpin Rapat Panitia Rita Tamuntuan Harap TIFF 2023 Lebih Bagus dan Lebih Hebat dari Tahun Sebelumnya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pimpin Rapat Panitia Rita Tamuntuan Harap TIFF 2023 Lebih Bagus dan Lebih Hebat dari Tahun Sebelumnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pimpin Rapat Panitia Rita Tamuntuan Harap TIFF 2023 Lebih Bagus dan Lebih Hebat dari Tahun Sebelumnya
link : Pimpin Rapat Panitia Rita Tamuntuan Harap TIFF 2023 Lebih Bagus dan Lebih Hebat dari Tahun Sebelumnya

Baca juga


Pimpin Rapat Panitia Rita Tamuntuan Harap TIFF 2023 Lebih Bagus dan Lebih Hebat dari Tahun Sebelumnya




TOMOHON,Elnusanews - Panitia Pelaksana Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2023, terus dimatangkan oleh Pemerintah Kota Tomohon.

Kali ini, Rapat Panitia Pelaksana TIFF 2023 masuk pada tahap ketiga yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Panitia TIFF 2023, Ibu Rita Maya Dondokambey - Tamuntuan, Selasa (4/7/2023) bertempat di Michi No Eki Pakewa Kota Tomohon.

Adapun tema TIFF 2023 yakni "Walking Together Rising Together" Berjalan Bersama, Bangkit Bersama.

Mengawali rapat tersebut, Ketua Harian TIFF 2023, Edwin Roring mengatakan bahwa pada rapat pelaksana TIFF saat ini masuk pada tahap ketiga. Sebelumnya kita telah menggelar rapat pertama dan kedua.

"Dan rapat pelaksana TIFF saat ini di hadiri langsung oleh Ketum Panitia ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan," ucap Edwin Roring.

Roring juga mengatakan, rapat ini juga membahas kesiapan Panitia TIFF 2023 dan laporan perkembangan serta kesiapan dari masing-masing seksi.

“Kita semua harus tetap semangat dan bekerjasama, serta saling mendukung seoptimal mungkin dalam persiapan pelaksanaan TIFF 2023, dimana eventnya pada 8-12 Agustus 2023,” tandasnya.

Sementara itu, Ketum Panitia TIFF 2023, ibu Rita Dondokambey - Tamuntuan dalam arahannya menyampaikan yang pertama terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pemeringah Kota Tomohon atas dirinya sebagai Ketum Panitia TIFF 2023.

"Saya bangga atas kepercayaan sebagai Ketua Panitia TIFF 2023. Tentunya pada pelaksanaan TIFF tahun 2023 ini akan dikemas lebih bagus dan lebih hebat lagi, bukan berarti tahun sebelumnya kurang bagus namun tahun ini torang perbaiki  agar pelaksanaannya lebih baik lagi," tutur istri Gubernur Sulut itu.

Turut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Panitia (Waketum) Vonny Pangemanan dan Ketua Harian Edwin Roring, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon, Yudisthira Siwu serta seluruh pejabat eselon II lingkup Pemkot Tomohon yang merupakan koordinator disetiap seksi-seksi acara.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Pimpin Rapat Panitia Rita Tamuntuan Harap TIFF 2023 Lebih Bagus dan Lebih Hebat dari Tahun Sebelumnya

Sekianlah artikel Pimpin Rapat Panitia Rita Tamuntuan Harap TIFF 2023 Lebih Bagus dan Lebih Hebat dari Tahun Sebelumnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pimpin Rapat Panitia Rita Tamuntuan Harap TIFF 2023 Lebih Bagus dan Lebih Hebat dari Tahun Sebelumnya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/pimpin-rapat-panitia-rita-tamuntuan.html

Subscribe to receive free email updates: