Pasandaran Menjadi Narasumber pada Pelatihan Manajemen Puskesmas

Pasandaran Menjadi Narasumber pada Pelatihan Manajemen Puskesmas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasandaran Menjadi Narasumber pada Pelatihan Manajemen Puskesmas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasandaran Menjadi Narasumber pada Pelatihan Manajemen Puskesmas
link : Pasandaran Menjadi Narasumber pada Pelatihan Manajemen Puskesmas

Baca juga


Pasandaran Menjadi Narasumber pada Pelatihan Manajemen Puskesmas

Sangihe, Elnusanews-Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe,dr Handry Pasandaran sebagai salah satu narasumber pada kegiatan Pelatihan Manajemen Puskesmas bagi para kepala puskesmas dan pejabat mutu di 17 puskesmas se-kabupaten kepulauan Sangihe dengan materi Kebijakan Penyelenggaraan Puskesmas.

Kegiatan pelatihan selama 10 hari  yang digelar di Bapelkes manado dimulai tanggal 10 hingga 27 Juli di ikuti oleh 30 peserta.

"Output yang diharapkan dari pelatihan ini adalah seluruh kepala puskesmas terlatih dan memiliki kompetensi."kata Pasandaran saat dihubungi awak media.

"Manajerial yang baik sehingga dapat mengelola puskesmas dengan lebih baik juga. Output yang juga diharapkan adalah pelayanan Puskesmas semakin bermutu dan terakreditasi."pungkas Pasandaran.

(Opmud)



Demikianlah Artikel Pasandaran Menjadi Narasumber pada Pelatihan Manajemen Puskesmas

Sekianlah artikel Pasandaran Menjadi Narasumber pada Pelatihan Manajemen Puskesmas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasandaran Menjadi Narasumber pada Pelatihan Manajemen Puskesmas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/pasandaran-menjadi-narasumber-pada.html

Subscribe to receive free email updates: