30 KUBE Terima Bantuan Peralatan Usaha

30 KUBE Terima Bantuan Peralatan Usaha - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 30 KUBE Terima Bantuan Peralatan Usaha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 30 KUBE Terima Bantuan Peralatan Usaha
link : 30 KUBE Terima Bantuan Peralatan Usaha

Baca juga


30 KUBE Terima Bantuan Peralatan Usaha

 


BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri kegiatan penyerahan bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Pemeritah Kota Bitung berupa Tenda, Kursi Plastik dan Perlengkapan Katering, Kamis (7/6/2023).

Pemberian KUBE kepada masyarakat kurang mampu bertujuan untuk mempercepat penanggulangan pemberantasan kemiskinan serta meningkatkan pendapatan dan kemampuan berusaha sehingga mampu memenuhi kebutuhan sendiri.

Dalam sambutannya, Wali Kota menegaskan agar penyerahan Kube ini di harapkan tepat sasaran, jangan diberikan kepada mereka yang tidak wajar menerima bantuan ini.

Untuk itu walikota menginstruksikan kepada Dinas Sosial untuk melakukan pengecekan secara detail bagi para penerima bantuan.

Wali Kota juga berharap bantuan ini dapat meningkatkan perekonomian bagi para penerima.

Diketahui, sasaran pemberikan KUBE ini  kepada 30 kelompok dan setiap kelompok mendapatkan 1 Peket Bantuan Sosial KUBE, yang terdiri dari 10 KUBE Tenda, 10 KUBE Kursi Pelastik dan 10 KUBE Katering.

Kegiatan turut di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Ratungalo, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bitung, Forman Dandel dan jajaran KPD serta Para Penerima Bantua Sosial KUBE. (*)


Demikianlah Artikel 30 KUBE Terima Bantuan Peralatan Usaha

Sekianlah artikel 30 KUBE Terima Bantuan Peralatan Usaha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 30 KUBE Terima Bantuan Peralatan Usaha dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/06/30-kube-terima-bantuan-peralatan-usaha.html

Subscribe to receive free email updates: