Tingkatkan Keamanan Wilayah Hukum, Polsek Maesa Operasi KRYD

Tingkatkan Keamanan Wilayah Hukum, Polsek Maesa Operasi KRYD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingkatkan Keamanan Wilayah Hukum, Polsek Maesa Operasi KRYD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingkatkan Keamanan Wilayah Hukum, Polsek Maesa Operasi KRYD
link : Tingkatkan Keamanan Wilayah Hukum, Polsek Maesa Operasi KRYD

Baca juga


Tingkatkan Keamanan Wilayah Hukum, Polsek Maesa Operasi KRYD


BITUNG, Elnusanews - Polsek Maesa melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), pada Jumat (26/5/2023) malam.

Adapun sasaran dalam kegiatan ini diantaranya miras, curanmor,  narkoba, sajam, premanisme, kejahatan jalanan, dan kriminalitas lainnya.

Giat KRYD ini dipimpin langsung oleh Panit 2 Binmas Polsek Maesa Iptu Junus Entenggo serta diikuti beberapa personel Polsek Maesa.

Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Soiussa, SIK, melalui Kapolsek Maesa Kompol Dewa Ayu menyampaikan, melaksanakan kegiatan KRDY ini, bertujuan memciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Maesa.

Sasaran yaitu penyakit masyarakat mengantisipasi kejahatan di malam harinya.

"Makanya, Sepeda motor yang digunakan anak-ank mudah, kita cek, kelengkapan surat dan senjata tajam, peredaran narkoba. Selain itu sasran KRYD ini premanisme serta kejahatan tertentu di wilayah hukum Polsek Maesa,"katanya

Untuk itu, Kapolsek menambahkan, Polsek Maesa akam intens menggelar razia demi memcegah dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

"Pihaknya akan konsisten melaksanakan kegiatam seperti ini demi rasa aman dan nyaman serta terjaga kamtibmas di Kota Bitung,"pungkasnya. (*)



Demikianlah Artikel Tingkatkan Keamanan Wilayah Hukum, Polsek Maesa Operasi KRYD

Sekianlah artikel Tingkatkan Keamanan Wilayah Hukum, Polsek Maesa Operasi KRYD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tingkatkan Keamanan Wilayah Hukum, Polsek Maesa Operasi KRYD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/05/tingkatkan-keamanan-wilayah-hukum.html

Subscribe to receive free email updates: