Pemdes Lompad Salurkan BLT- Dandes Tahap 2

Pemdes Lompad Salurkan BLT- Dandes Tahap 2 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemdes Lompad Salurkan BLT- Dandes Tahap 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemdes Lompad Salurkan BLT- Dandes Tahap 2
link : Pemdes Lompad Salurkan BLT- Dandes Tahap 2

Baca juga


Pemdes Lompad Salurkan BLT- Dandes Tahap 2

MINSEL, Elnusanews- Untuk kedua kalinya Pemerintah Desa Lompad, Kecamatan Ranoiapo, Kabupaten Minahasa Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada 70 KPM. Hal ini sesuai dengan instruksi Pemerintah Pusat/Kemendes PDTT dalam membantu kebutuhan masyarakat terdampak Covid 19. 

Kumtua Yan Sumangkut, mengatakan penyaluran tahap 2 BLT-Dandes tidak ada ketambahan anggota baru, sebab diluar 70 KPM terdata sebagai penerima bantuan manfaat lainnya dan ada juga yang ASN maupun pensiunan. 


Dirinya pun bersyukur penyaluran BLT- Dandes tahap 2 ini tidak ada kendala dan berjalan sesuai harapan, tandas Kumtua Yan. Penyaluran BLT- Dandes tahap 2 yang berlangsung di balai Desa Lompad pada, 08 Juni 2020 diawasi langsung oleh Camat Ranoiapo Joiske Wakas. (Rela)


Demikianlah Artikel Pemdes Lompad Salurkan BLT- Dandes Tahap 2

Sekianlah artikel Pemdes Lompad Salurkan BLT- Dandes Tahap 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemdes Lompad Salurkan BLT- Dandes Tahap 2 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/pemdes-lompad-salurkan-blt-dandes-tahap.html

Subscribe to receive free email updates: