Terkait Perekrutan PPK, Publik Diajak Pantau Trackrecord PPK

Terkait Perekrutan PPK, Publik Diajak Pantau Trackrecord PPK - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait Perekrutan PPK, Publik Diajak Pantau Trackrecord PPK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait Perekrutan PPK, Publik Diajak Pantau Trackrecord PPK
link : Terkait Perekrutan PPK, Publik Diajak Pantau Trackrecord PPK

Baca juga


Terkait Perekrutan PPK, Publik Diajak Pantau Trackrecord PPK


MANADO,Elnusanews - Tahapan perekrutan calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat Propinsi dan Kabupaten/kota tahun 2020 sementara berlangsung. Publik diminta ikut memantau rekam jejak para calon PPK.

Hal ini diungkapkan Komisioner KPU Sulut Divisi Hukum dan Pengawasan, Meidy Tinangon kepada wartawan, Kamis (6/2/2020).

Menurut dia, peran publik sangat penting pasca pengumuman calon PPK yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten dan Kota yang ada di Sulut baru-baru ini.

“Publik perlu memantau rekam jejak para calon PPK, karena saat ini KPU Kabupaten/kota membuka tanggapan dari masyarakat, agar pembentukan Badan Adhoc tingkat Kecamatan sesuai dengan ketentuan guna suksesnya Pilkada di Sulut,” ungkapnya.

inangon sendiri mengatakan bahwa pihaknya telah berkomitmen melaksanakan Pilkada yang dengan sukses dan berintegritas. Dimana semua tahapan dilaksanakan sesuai aturan, dan para penyelenggara Pilkada, mulai dari tingkatan propinsi sampai yang terbawah benar-benar bekerja maksimal dan kompeten.

“Karena itu kami mengharapkan publik untuk ikut memantau dan memberikan tanggapan jika ada calon-calon PPK yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada,” tutup mantan Ketua KPU Minahasa ini. (RaKa)



Demikianlah Artikel Terkait Perekrutan PPK, Publik Diajak Pantau Trackrecord PPK

Sekianlah artikel Terkait Perekrutan PPK, Publik Diajak Pantau Trackrecord PPK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait Perekrutan PPK, Publik Diajak Pantau Trackrecord PPK dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/terkait-perekrutan-ppk-publik-diajak.html

Subscribe to receive free email updates: