Komisi I DPRD Sulut Seriusi Badan Pengelolaan Perbatasan

Komisi I DPRD Sulut Seriusi Badan Pengelolaan Perbatasan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komisi I DPRD Sulut Seriusi Badan Pengelolaan Perbatasan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komisi I DPRD Sulut Seriusi Badan Pengelolaan Perbatasan
link : Komisi I DPRD Sulut Seriusi Badan Pengelolaan Perbatasan

Baca juga


Komisi I DPRD Sulut Seriusi Badan Pengelolaan Perbatasan


DEPROV,Elnusanews -- Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Vonny J Paat menegaskan bahwa, dari sekian banyak SKPD yang merupakan mitra kerja komisi I, Badan Pengelola Perbatasan harus diberikan perhatian serius. 

Menurut Vonny, peran dari badan pengelola perbatasan sangat penting, dimana SKPD ini menaungi 12 pulau yang ada di Sulut.

"Badan pengelola perbatasan sebagaimana program dari presiden Jokowi yakni membangun dari perbatasan sangatlah penting, karena kalau kita tidak menjaga perbatasan yang ada di 12 pulau di Sulut itu bahaya dari segi keamannnya," jelas politisi PDI Perjuangan ini.

Selain memiliki peran yang sangat strategis,hal lain yang harus diberi perhatian adalah dari segi penganggaran yang terbilang cukup kecil serta badan ini belum memilki kantor secara permanen.

"Jadi, badan pengelolaan perbatasan ini belum memilki kantor sendiri, selain itu dari sisi penganggarannya cukup kecil, maka dari itu badan ini harus diberi perhatian khusus," ujarnya.

Vonny yang diwawancarai oleh wartawan seusai memimpin rapat, Kamis (10/10/19)sore mengatakan, rapat yang dilakukan selama tiga hari tersebut merupakan pertemuan awal  pasca dilantik menjadi anggota DPRD Sulut.

"Rapat kali ini merupakan pertemuan awal setelah kami dilantik. Jadi ini merupakan tahap awal proses tatap muka dengan SKPD terkait dimana lebih ke perkenalan tupoksi dari masing-masing SKPD, termasuk badan pengelolaan perbatasan," tukasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Komisi I DPRD Sulut Seriusi Badan Pengelolaan Perbatasan

Sekianlah artikel Komisi I DPRD Sulut Seriusi Badan Pengelolaan Perbatasan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komisi I DPRD Sulut Seriusi Badan Pengelolaan Perbatasan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/komisi-i-dprd-sulut-seriusi-badan.html

Subscribe to receive free email updates: