Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Bakal Gelar Diskusi

Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Bakal Gelar Diskusi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Bakal Gelar Diskusi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Bakal Gelar Diskusi
link : Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Bakal Gelar Diskusi

Baca juga


Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Bakal Gelar Diskusi


DEPROV,Elnusanews -- Langkah inovatif dilakukan oleh Legislator Sulut dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Melky Jakhin Pangemanan (MJP) guna pertanggungjawabannya kepada publik selaku representasi dari rakyat. 

Langkah inovatif tersebut berupa laporkan kinerja selama kurang lebih satu bulan sejak dirinya dilantik menjadi anggota DPRD.

“Sejauh ini pertanggungjawaban kami sebagai anggota dewan hanya kepada Parpol pengusung, belum pernah ada yang melaporkan kinerja kepada masyarakat. Makanya saya akan laporkan kepada masyarakat apa yang saya telah kerjakan sejak dilantik. Misalnya soal berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat dan hasil kerja di komisi IV,”jelas MJP, Senin (21/10/19) siang.

Dikatakan MJP, untuk laporan kinerja ini akan dilaksanakan diskusi terkait masalah pendidikan dengan menghadirkan berbagai tokoh pendidikan dan akademisi serta jurnalis.

“Nanti esok (Hari selasa) akan diskusi ringan, cari permasalahan dan jalan keluar terbaik soal pendidikan. Nanti kedepan ambil tema lain lagi,”sambungnya.

 Seperti diketahui bersama bahwa MJP sapaan akrabnya kerab memposting di media sosial kinerja setiap hari yang dilakukannya.

“Itu bagian dari transparansi. Saya dikantor dari jam 9 pagi menerima aspirasi masyarakat kemudian melakukan kegiatan komisi IV. Intinya disini kami tidak mau dicap makan gaji buta, apalagi gaji yang kami peroleh berasal dari masyarakat,”pungkasnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Bakal Gelar Diskusi

Sekianlah artikel Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Bakal Gelar Diskusi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bentuk Pertanggungjawaban Ke Publik, MJP Bakal Gelar Diskusi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/bentuk-pertanggungjawaban-ke-publik-mjp.html

Subscribe to receive free email updates: