Lomban Hadiri Ibadah Syukuran Hut ke-94 Gereja GMIM Abraham Duasudara

Lomban Hadiri Ibadah Syukuran Hut ke-94 Gereja GMIM Abraham Duasudara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomban Hadiri Ibadah Syukuran Hut ke-94 Gereja GMIM Abraham Duasudara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomban Hadiri Ibadah Syukuran Hut ke-94 Gereja GMIM Abraham Duasudara
link : Lomban Hadiri Ibadah Syukuran Hut ke-94 Gereja GMIM Abraham Duasudara

Baca juga


Lomban Hadiri Ibadah Syukuran Hut ke-94 Gereja GMIM Abraham Duasudara

BITUNG,Elnusanews - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M,Si menghadiri Hut ke 94 jemaat GMIM Abraham duasudara bertempat di gereja GMIM Abraham Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu, Minggu (23/6/2019) siang kemarin.

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan bahwa sembilan puluh empat tahun jemaat Abraham Duasudara bukan waktu yang pendek yang Tuhan berikan kepada jemaat ini banyak likaliku yang jemaat alami selama menjadi warga jemaat disini

"Syukur puji Tuhan diusia sembilan puluh empat tahun kita melihat jemaat eksis dibawah pimpinan Pdt. Sonij Imon S,Th M, Pdk., selaku pemerintah saya mengapresiasi dengan segala tugas, antara lain membantu jemaat didalam membantu menghidupkan jemaatnya," ucap Lomban.

Lanjutnya, Jadikan bantuan itu untuk memacu partisipasi jemaat supaya jemaat senantiasa membangun fisik tetapi yang paling penting membangun iman jemaat

Lomban juga menyampaikan tentang kehidupan beragama di kota Bitung yang menurutnya sangat baik, sebagai satu bukti perayaan Idul Fitri telah berlangsung dengan baik sehingga toleransi  kerukunan umat beragama berlangsung dengan baik didalam membangun Bitung kita cintai.

"Selamat Ulang tahun jemaat GMIM Abraham Dua Saudara ke 94 Tahun semoga lebih eksis didalam membangun iman jemaat,"pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Lomban Hadiri Ibadah Syukuran Hut ke-94 Gereja GMIM Abraham Duasudara

Sekianlah artikel Lomban Hadiri Ibadah Syukuran Hut ke-94 Gereja GMIM Abraham Duasudara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lomban Hadiri Ibadah Syukuran Hut ke-94 Gereja GMIM Abraham Duasudara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/06/lomban-hadiri-ibadah-syukuran-hut-ke-94.html

Subscribe to receive free email updates: