Jelang Natal dan Tahun Baru, DMI Imbau Jaga Toleransi Antar Umat Beragama

Jelang Natal dan Tahun Baru, DMI Imbau Jaga Toleransi Antar Umat Beragama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Natal dan Tahun Baru, DMI Imbau Jaga Toleransi Antar Umat Beragama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Natal dan Tahun Baru, DMI Imbau Jaga Toleransi Antar Umat Beragama
link : Jelang Natal dan Tahun Baru, DMI Imbau Jaga Toleransi Antar Umat Beragama

Baca juga


Jelang Natal dan Tahun Baru, DMI Imbau Jaga Toleransi Antar Umat Beragama


MANADO, Elnusanews - Menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Hi. Ayub Ali Albugis menghimbau agar masyarakat menjaga stabilitas keamanan di Sulut dari oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Hal ini disampaikan Ayub saat diwawancarai oleh wartawan, Kamis (20/12) kemarin. 

Politisi partai PAN ini mengungkapkan, menciptakan suasana yang aman dan kondusif saat perayaan Hari Raya Natal dan tahun baru bukan hanya menjadi tugas dari aparat keamanan,  melainkan menjadi tugas kita semua. 

Ayub yang juga merupakan ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI)  Sulut mengharapkan untuk dapat menghormati toleransi antar umat beragama yang selama ini sudah terjalin. 

"Artinya, kita harus saling hormat dan menghormati antar sesama umat beragama sehingga hubungan emosional yang sudah terjalin selama ini terjalin dapat tetap terus berjalan dengan baik," tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Jelang Natal dan Tahun Baru, DMI Imbau Jaga Toleransi Antar Umat Beragama

Sekianlah artikel Jelang Natal dan Tahun Baru, DMI Imbau Jaga Toleransi Antar Umat Beragama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Natal dan Tahun Baru, DMI Imbau Jaga Toleransi Antar Umat Beragama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2018/12/jelang-natal-dan-tahun-baru-dmi-imbau.html

Subscribe to receive free email updates: