DLH Gandeng TP-PKK Sulut Gelar Pembinaan dan Penanganan Eceng Gondok

DLH Gandeng TP-PKK Sulut Gelar Pembinaan dan Penanganan Eceng Gondok - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DLH Gandeng TP-PKK Sulut Gelar Pembinaan dan Penanganan Eceng Gondok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DLH Gandeng TP-PKK Sulut Gelar Pembinaan dan Penanganan Eceng Gondok
link : DLH Gandeng TP-PKK Sulut Gelar Pembinaan dan Penanganan Eceng Gondok

Baca juga


DLH Gandeng TP-PKK Sulut Gelar Pembinaan dan Penanganan Eceng Gondok

Rita Dondokambey Tamuntuan Saat Menggunakan Alat Pencacah Eceng Gondok.
MINAHASA,Elnusanews - Pemerintah provinsi melalui Dinas Lingkungan Hidup Daerah bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut melaksanakan pembinaan penanganan eceng gondok di danau Tondano. Kegiatan yg diadakan di Aula GMIM Eris, Kecamatan Tandengan Kabupaten Minahasa, Selasa (31/10/2017) kemarin.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan yang didampingi Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Dr Devy Kandouw- Tanos.

Rita Dondokambey-Tamuntuan mengatakan pembinaan penanganan eceng gondok merupakan salah satu program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) dari pemerintah provinsi untuk mewujudkan Sulut Hebat yang sejahtera lebih khusus kepada masyarakat yang ada sekitar danau Tondano.

"Saat ini kami bersama Dinas Lingkungan Hidup Daerah Provinsi Sulut bekerjasama dengan TP-PKK Sulut secara bersama-sama menggelar pembinaan penanganan eceng godok dalam upaya mengoptimalkan program ODSK menuju Sulut Hebat yang sejahtera," ungkap istri tercinta Gubernur Olly Dondokambey itu.

Selain pembinaan dan penanganan enceng gondok kata Rita, masih ada lagi program-program lain yang masuk dalam 10 program pokok PKK namun dirinya berharap kepada pemerintah kabupaten kota dan pemerintah Provinsi tetap bersinergi dalam menunjang dan memaksimalkan program kerja terutama yang bersinggungan langsung dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Prov Sulut didampingi Wakil Ketua TP-PKK Prov Sulut menyerahkan bantuan alat pencacah eceng gondok kepada Kelompok PKK Desa Touliang Oki, Eris, Tandengan dan Watumea, untuk dipergunakan mencacah eceng gondok dari Danau Tondano yang selanjutnya diolah menjadi pupuk organik (kompos).

Turut hadir juga Wakil Ketua Dr Devi Kandouw Thanos Mars dan Ketua PKK Minahasa DR Olga Sajouw-Singkoh serta kelompok PKK empat desa tersebut.

(ROKER)


Demikianlah Artikel DLH Gandeng TP-PKK Sulut Gelar Pembinaan dan Penanganan Eceng Gondok

Sekianlah artikel DLH Gandeng TP-PKK Sulut Gelar Pembinaan dan Penanganan Eceng Gondok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DLH Gandeng TP-PKK Sulut Gelar Pembinaan dan Penanganan Eceng Gondok dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/11/dlh-gandeng-tp-pkk-sulut-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: