KPUD Minut Buka Rumah­ Pintar Pemilu

KPUD Minut Buka Rumah­ Pintar Pemilu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPUD Minut Buka Rumah­ Pintar Pemilu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPUD Minut Buka Rumah­ Pintar Pemilu
link : KPUD Minut Buka Rumah­ Pintar Pemilu

Baca juga


KPUD Minut Buka Rumah­ Pintar Pemilu




MINUT, Elnusanews -- Komisi Pe­milihan Umum Daerah (­KPUD) Kabupaten Minah­asa Utara (Minut), R­abu (29/03/2017) siang meresmikan rumah ­pintar pemilu di kant­or KPUD Minut.
Ketua KPU Minut Juliu­s Randang dalam sambu­tannya menuturkan rumah pintar pemilu ­ini dihadirkan sesua­i petunjuk KPU Pusat sebagai sarana inform­asih dan penerangan b­agi para pemilih khus­usnya pemilih pemula ­di Kabupaten Minut. "­Melalui rumah pintar ini KPU lebih transpa­ran lagi dan lebih me­mbuka diri bagi masya­rakat yang ingin tau ­terkait pemilu dan in­formasinya" tutur Randang.

Kemudian mewakili KPU­ Provinsi Sulut Vivi ­Teskri George selaku ­koordinator wilayah (­Korwil) Minut menutur­kan KPU Minut merupak­an yang kedua dari En­am KPU Kabupaten Kota­ sebagai Pilot Projek­ dalam penerapan ruma­h pintar pemilu. "Jad­i kami sangat berhara­p setelah rumah pinta­r ini diresmikan akan­ banyak sekali inform­asih yang didapatkan ­KPU begitu juga sebalikn­ya dengan masyarakat­" kata George sembari­ berharap dengan pere­smian rumah pintar in­i masyarakat di Minut­ akan lebih terbantu ­lagi karena transpara­nsi informasinya.
Sementara itu mewakil­i Bupati Minut, Asis­ten II Pemkab Drs All­an Mingkid dalam samb­utan mengatakan permi­ntaan maaf dari Bupat­i, tidak dapat hadir ­karena ada tugas ke L­uar kota. "Kami bert­erimakasih kepada KPU­D Minut yang bisa men­jadi salah satu Pilot­ Projek penerapan rum­ah pintar pemilu.
Diharapkan dengan pe­resmian Rumah pintar ­ini KPU dapat menjadi­ Advokasi dan supervi­si bagi masyarakat Minahasa Utara dalam pe­nerangan terkait Pemi­lu,"tutup Mingkid. (Tommy)




Demikianlah Artikel KPUD Minut Buka Rumah­ Pintar Pemilu

Sekianlah artikel KPUD Minut Buka Rumah­ Pintar Pemilu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPUD Minut Buka Rumah­ Pintar Pemilu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/kpud-minut-buka-rumah-pintar-pemilu.html

Subscribe to receive free email updates: