Lampu Lalu Lintas Hadir di Bitung

Lampu Lalu Lintas Hadir di Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lampu Lalu Lintas Hadir di Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lampu Lalu Lintas Hadir di Bitung
link : Lampu Lalu Lintas Hadir di Bitung

Baca juga


Lampu Lalu Lintas Hadir di Bitung

BITUNG,Elnusanews - Kita ketahui bersama bahwa kehadiran lampu lalu lintas yang ada di perempatan atau di persimpangan jalan sangat berpengaruh, dan sangat penting adanya terhadap kelancaran lalu lintas. 

Keberadaan lampu lalu lintas juga memberikan dampak yang positif kepada para pengendara, agar perjalanannya menjadi lancar dan aman.

Adanya lampu lalu lintas itu juga, agar para pengendara mengerti dan mengikuti arahan ketika lampu yang sedang menyala. 

Seperti ketika lampu merah yang menyala maka para pengendara harus berhenti, ketika lampu kuning menyala maka pengendara diharapkan berhati-hati atau pelan-pelan, dan ketika lampu hijau yang menyala maka pengendara diharuskan melanjutkan perjalanannya atau dengan kata lain jalan.

Kini Jalan depan kantor Walikota Bitung dipasang lampu pengatur lalu lintas atau yang biasa disebut lampu Merah. 

Lampu ini tepatnya di depan kantor walkota Bitung. Kamis (29/12/2016). 

Dari amatan wartawan. Pemasangan lampu lalu lintas tersebut untuk memudahkan pejalan kaki menyeberang. 

(Rego)


Demikianlah Artikel Lampu Lalu Lintas Hadir di Bitung

Sekianlah artikel Lampu Lalu Lintas Hadir di Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lampu Lalu Lintas Hadir di Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/12/lampu-lalu-lintas-hadir-di-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: